News Ticker

Berkat Film Avengers Endgame TIX ID Cetak Rekor Penjualan

By Admin - Rabu, 08 Mei 2019

Platfrom penjualan tiket hiburan digital TIX ID sukses menjual 2,5 juta tiket film Avengers Endgame dari sejak pembukaan penjualan pada 16 April sampai 5 Mei 2019. Ini diklaim sebagai rekor penjualan secara online tiket bioskop di Indonesia.

TIX ID mencatatkan penjualan 1 juta tiket Avengers Endgame pada masa presale, yakni 16 sampai 23 April 2019. Ini termasuk disebut sebagai rekor penjualan baru. Direktur TIX ID Sean Kim mengatakan, perusahaannya sangat senang mampu jadi anggota dari sejarah kesuksesan film Avengers Endgame. dan sukses memecahkan rekor penjualan tiket di platform-nya.

Menurut dia, pencapaian ini mengonfirmasi kenyamanan layanan yang ditawarkan TIX ID dan pergantian budaya pembelian tiket. “Saat ini telah menjadi berjalan pergeseran budaya di dalam beroleh tiket bioskop di kalangan pemirsa film di Indonesia,” kata dia seperti dikutip dari siaran pers, Selasa (7/5).

Sebelumnya, kata dia, masyarakat jadi biasa dengan antrean panjang pembelian tiket film di loket bioskop. Namun kini, makin lama banyak masyarakat yang meminati pembelian tiket secara online lewat aplikasi yang ada di di dalam ponsel.

Guna meningkatkan pelayanan, TIX ID telah memperkenalkan beberapa fitur baru, seperti fitur untuk menilai film yang tiketnya telah dibeli lewat TIX ID. Selain itu, ada termasuk konten berita eksklusif yang dikurasi oleh tim TIX ID sebelum melihat film, dan juga video-video yang terkait dengan industri film.

CEO DANA Vincent Iswara mengatakan, tingginya antusiasme fans film di dalam membeli tiket secara online lewat TIX ID termasuk tunjukkan pertambahan keyakinan masyarakat pada transaksi nontunai dan nonkartu dengan mengfungsikan dompet digital.

Sebagai penyedia infrastruktur pembayaran di TIX ID, perusahaan melihat kolaborasi layanan seperti yang di sajikan TIX ID dan DANA merupakan kunci untuk terwujudnya budaya transaksi yang efektif dan produktif. “Kami berharap, kesuksesan kolaborasi TIX ID dan DANA ini mampu menginspirasi para pelaku kesibukan ekonomi di Indonesia untuk lebih percaya kembali di dalam Go Digital,” ujar Vincent.

Film Avengers Endgame telah tayang di semua bioskop di Indonesia sejak Rabu (24/4) lalu. Film ini merupakan keliru satu film yang paling ditunggu oleh para fans film di semua dunia termasuk  Indonesia.

Film ini telah memecahkan beraneka rekor di industri perfilman di dunia. Pada awal penayangan, film ini segera memecahkan rekor sebagai film tercepat yang mencapai penjualan international US$ 1 juta. Penjualan tersebut tercapai hanya di dalam pas lima hari.